TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL UNTUK MENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN WEBSITE HIJAB.ID
DOI:
https://doi.org/10.56956/jiki.v16i01.99Keywords:
Kepuasan pelanggan, Hijab.id, TAMAbstract
Internet merupakan salah satu teknologi yang sangat besar pengaruh bagi masyarakat, mulai dari pelangganan
jejaring sosial, pemasaran produk, jasa transportasi berbasis online dan banyak kegunaan lainnya yang dapat
diperoleh dengan menggunakan internet. Dengan menggunakan internet, manusia dapat berinteraksi dengan orang
lain tanpa kendala jarak dan waktu sehingga bisa memperoleh informasi yang dibutuhkan dengan lebih cepat.
Banyak perusahaan dalam bidang bisnis yang saat ini menggunakan internet sebagai sarana promosi dan
pemasaran produknya. Hijab.id merupakan salah satu perusahaan dalam bisnis yang saat ini menggunakan internet
sebagai sarana promosi dan pemasaran produknya. Berdiri sejak tahun 2011 Hijab.id disebut Islamic Fashion ECommerce yang pertama di Indonesia, saat ini sudah banyak kalangan masyarakat yang menggunakan Hijab.id
untuk membeli busana muslim secara online. Maka analisia Hijab.id sebagai media jual beli fashion online
muslimah perlu dilakukan, untuk mengetahui apakah para pelanggan Hijab.id merasa puas ketika berbelanja
online di website Hijab.id.